#Hasil-Muswil-APJII, Kepengurusan APJII Wilayah D.I Yogyakarta Periode 2021-2024

YOGYAKARTA – APJII Yogyakarta mengadakan Kegiatan Musyawarah Wilayah APJII D.I Yogyakarta yang telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 November 2021 di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas APJII (Bapak Fauzan Nurul Fadhlil), Ketua Umum APJII (Bapak M. Arif Angga) dan Steering Committee (Bapak Ihsan Supriadi).

Jumlah peserta yang menghadiri kegitan ini sebanyak 31 peserta dan beberapa undangan peserta yang berasal dari Jawa Tengah, dengan hasil pemilihan sebagai berikut :

1. Sugeng Riadi sebagai Ketua APJII D.I. Yogyakarta
2. Andika Saputra sebagai Sekretaris APJII D.I. Yogyakarta
3. Ardianto Damardono sebagai Bendahara APJII D.I. Yogyakarta

Sugeng Riadi menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan amanah ini, “Dengan terpilihnya kami sebagai pengurus wilayah, semoga amanah yang telah diberikan kepada kami dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga kita dapat membangun dan memajukan Yogyakarta khususnya bidang internet serta berkembang Bersama khususnya untuk anggota APJII DIY, serta dapat berkontribusi dari APJII wilayah dengan banyaknya tantangan yang semakin dinamis diera digital seperti saat ini”

sumber : APJII D.I. Yogyakarta
(created by Bid. Humas APJII)

526total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *