#Hasil-Muswil-APJII, Kepengurusan APJII Wilayah Banten Periode 2021-2024

PASAURAN – APJII Banten mengadakan Pagelaran Musyawarah Wilayah APJII Banten yang dilaksanakan pada Jumat tanggal 26 November 2021 di Hotel Novus Jiva Anyer, Pasauran. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dewan Pengawas APJII (Bapak Ade Surya Saputra) dan Ketua Umum APJII (Bapak M. Arif Angga) serta dihadiri 60 peserta dari 75 undangan peserta yang berasal dari beberapa daerah di Banten seperti Serang, Lebak, Cilegon, Tanggerang dan beberapa daerah lainnya di Banten.

Rivan Firman Maulana terpilih menjadi Ketua APJII Banten Periode Kepengurusan 2021-2024 pada Pelaksanaan Musyawarah Wilayah APJII Banten yang telah dilaksanakan pada Jumat (26/11/2021) di Hotel Novus Jiva Anyer, Pasauran. Selain itu, ditunjuk pula Sarifudin sebagai Sekretaris APJII Banten dan Nu’man Sumantri sebagai Bendahara APJII Banten.

 “Harapan kami saat ini kepengurusan dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat meningkatkan akselerasi ekosistem digital melalui kepengurusan APJII wilayah Banten dengan harmonis” ujar Rivan, setelah dilantik menjadi Ketua APJII Banten Periode Kepengurusan 2021-2024.

sumber : APJII Banten
(created by Bid. Humas APJII)

554total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *