APJII Sumsel Berbagi Qurban Setiap Tahun

APJII Sumsel Berqurban / Dok. APJII 2020

PALEMBANG – Dalam rangka berqurban pada hari raya Idul Adha 1441 H Pengurus wilayah APJII Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi pada Senin, (3/8/2020). 

Pada pemotongan hewan qurban ini dihadiri segenap Pengurus Wilayah dan anggota ISP APJII Sumsel.

Pembagian daging qurban diberikan kepada para anggota ISP Wilayah Sumsel, warga sekitar sekretariat kantor APJII Sumsel dan kaum duafa di Kota Palembang.

Menurut Sony Oktapriandi Ketua Pengwil APJII Sumsel, sebanyak 93 kantong dengan beratnya lebih dari 1 Kg didistribusikan kepada masyrakat yang berhak menerimanya sebagai ungkapan suka cita dan kebahagiaan pada hari Raya Qurban.

Sambutan dan antusias serta ucapan terimakasih dari para penerima daging qurban ini, salah satunya dari Wahidin, warga sekitar yang mendapatkan pembagian daging qurban.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Sony dan rekan-rekan dari APJII yang telah memberikan kami daging qurban ini, semoga tahun depan APJII kembali membagikan daging qurban lagi karena sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Wahidin.

Hal senada juga disampaikan Priono seorang kuli bangunan. Dia mengucapkan rasa terimakasih telah menerima pembagian daging qurban.

“Apalagi dimasa pademi ini sangat sulit untuk kami membeli daging sapi,” kata dia.

Harapan dari Pengurus Wilayah dan Anggota APJII Wilayah Sumatera Selatan juga selaras dengan harapan para warga masyarakat yang menerimanya yaitu semoga Hari Raya Idul Adha yang akan datang APJII Sumsel juga bisa kembali membagikan daging qurban.

2132total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *