APJII Donasikan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Jakarta, Depok, dan Tangerang

Program APJII Peduli 2020

JAKARTA – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyalurkan donasi dari program APJII Peduli untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Tanah Air. Donasi yang terkumpul dari para anggota APJII ini antara lain disalurkan ke beberapa wilayah di Jakarta, Depok, dan Tangerang, pada Juni ini.

Eva Marlina, Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga APJII, menjelaskan total ada 1.000 paket sembako yang disumbangkan pada periode waktu tertentu. Misalnya 300 paket semabko disalurkan ke Tangerang, Banten.

“Untuk DKI Jakarta, kami salurkan donasi melalui Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI. Kemudian di Tangerang dan Depok kami bekerja sama dengan sebuah yayasan pondok pesantren. APJII bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut supaya donasinya tepat sasaran,” ujar Eva dalam penjelasannya.

Menurutnya, program APJII Peduli ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-24 APJII yang jatuh pada Mei lalu. Sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini[pada Maret lalu, APJII sangat peduli dengan perubahan dan dampak yang dialami oleh masyarakat Indonesia. Inilah dasar APJII ingin berpartisipasi aktif membantu kelompok masyarakat yang betul-betul terdampak secara ekonomi dari pandemi ini.

576total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *