APJII Sulsel Berbagi Takjil dan Bahan Pokok

APJII Sulsel Bagi Bahan Pokok dan Takjil / Dok APJII 2020

MAKASSAR – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulawesi, Maluku dan Papua) kembali mengisi agenda ramadhan dengan menggelar kegiatan sosial.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di masa pandemi Covid-19 ini tak ada pertemuan silaturahmi dan buka puasa bersama. Meski demikian seluruh anggota tetap berpartisipasi aktif pada agenda ramadhan kali ini.

Kegiatan tahun ini dikemas dalam bentuk Amaliyah Ramadhan dengan tema Tebar Takjil dan Paket Bahan Pokok, di mana seluruh anggota beserta pengurus wilayah berswadaya dan mendonasikan serta menitipkan sedekah berupa uang, bahan pokok ataupun paket lainnya.

Penyaluran dan pendistribusian donasi berhasil terkumpul diselenggarakan pada hari Rabu (20/5) bertempat di Sekretariat APJII Wilayah Sulawesi Selatan dengan mengundang utusan/ perwakilan kaum dhuafa atau fakir miskin untuk menerima bantuan bahan pokok.

Tak hanya itu, di Kawasan Fly Over Makassar, menjelang waktu berbuka puasa juga dilakukan pembagian takjil kepada pengemudi ojek online, sopir angkutan kota, tukang becak, pemulung, anak jalanan dan pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami untuk berbagi ke sesama, apalagi di masa pandemi ini, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu saudara kami yang kesulitan,” tutur Arry Abdy Syalman, Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulawesi Selatan.

3132total visits,4visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *