Rayakan HUT ke-24, APJII Gelar Webinar Berseri

JAKARTA –Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia akan memasuki usia ke-25 pada 15 Mei 2020. Meskipun tengah dilanda pandemi, pengurus pusat tetap memeriahkan perayaan hari jadi asosiasi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,  perayaan HUT APJII akan dilakukan secara virtual. Serangkaian acara menarik telah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Pada 15 Mei 2020 akan digelar diskusi webinar dengan menghadirkan sejumlah tokoh penting. 

Mengusung tema ‘Navigating Uncertainties: Recession Resilient, Rebound Strategies’ webinar berseri ini diisi oleh Ketua Umum APJII Jamalul Izza, Co-Founder DigiAsia Alexander Rusli, mantan Menkominfo Rudiantara, dan CEO Telkom Telstra Erick Meijer. Webinar tiga seri ini akan dilanjutkan pada 3 Juni dan 2 Juli 2020.

Acara yang tidak kalah seru adalah ‘Ketum Corner’, diskui virtual yang akan dipandu langsung oleh Jamalul Izza. Ketum akan membahas isu-isu terkini terkait dunia industri bersama para anggota. Acara ini dilaksanakan seminggu sekali mulai 20 Mei 2020 sampai akhir Juni 2020.

Menggenapi perayaan, APJII juga akan menggelar bakti sosial kepada masyarakat tidak mampu. Asosiasi bekerjasama dengan Dinas Sosial DKI Jakarta untuk membagikan 1.000 paket sembako dan 1.000 buah masker kepada masyarakat. Harapannya, kontribusi APJII ini bisa membantu rakyat menghadapi pandemi Covid-19.

Ketua Umum APJII Jamalul Izza berharap masa pandemi tidak mengurangi kebersamaan dan rasa syukur ulang tahun asosiasi yang ke-24. Ia berharap anggota tetap konsisten menjalankan bisnis internet demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini.

138total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *