APJII Sumsel Gelar Rakerwil

Foto bersama usai Rakerwil APJII Sumsel / Dok. APJII 2020

PALEMBANG – Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Sonny Oktapriandi mengatakan pihaknya telah selesai mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). 

Rakerwil tersebut diadakan pada Kamis, (5/3/2020), pekan lalu di Hotel Santika Radial Palembang.

“Ya, pekan lalu kami sudah mengadakan Rakerwil. Total ada 25 perusahaan internet service provider (ISP) yang hadir,” kata Sonny.

Dalam Rakerwil itu, membahas rencana yang akan dilakukan APJII pengurus wilayah Sumsel sepanjang tahun 2020. Rencana itu antara lain, mempercepat perpindahan kantor sekretariat APJII Sumsel.

“Jadi anggota setuju untuk melakukan pemindahan kantor sekretariat. Perpindahan kantor menjadi pembahasan juga agar bisa dipercepat. Saat ini posisi kantor sudah pindah. Kita juga sedang mempersiapkan hal hal teknis untuk anggota,” ujarnya.

Selain itu juga, nantinya di kantor sekretariat yang baru akan ada tempat untuk training center di lantai 2. Tempat itu bisa dilakukan workshop bagi anggota. 

Training center itu juga dapat difungsikan sebagai tempat koordinasi membahas penerapan program-program APJII Pengwil Sumsel selama tahun 2020.

Kemudian, APJII Pengwil Sumsel siap mendukung upaya pengurus pusat untuk melaksanakan program Desa Internet Mandiri. 

“Itu target program kita untuk mensupport Desa Internet Mandiri,” jelasnya.

1468total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *