JASCA Undang APJII Sulsel Bahas Smart City

APJII Sulawesi Selatan – Dok APJII 2020

Makassar – Japan Association for Smart Cities in ASEAN (JASCA) mengundang Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam kegiatan Konferensi Kota Cerdas (Smart City Conference in Makassar).

Konferensi berlangsung tanggal 27-28 Februari 2020 bertempat di Aston Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulsel, Arry AS didampingi Bendahara, Abdul Malik.

“Dalam konferensi yang diikuti 72 peserta berasal dari organisasi perangkat daerah serta sektor swasta dalam hal ini perusahaan dalam negeri dan perusahaan Jepang,” ujar Ketua APJII Sulsel, Arry Abdi Syalman.

Kegiatan yang diprakarsai Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Berbagai pembahasan menarik dalam konferensi ini, diantaranya sinergitas sistem dan teknologi antara kedua negara yang dapat dikembangkan dan diterapkan secara bersama dalam mendukung misi smart city.

Sinergitas tersebut tentunya akan mencapai peningkatan teknologi sebagai dampak positif kerjasama antara Pemerintah Jepang dengan Pemerintah Republik Indonesia.

1062total visits,8visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *