Revitalisasi Pedestrian Sukses, Walikota Yogya Sarapan Bersama Pengurus APJII



YOGYAKARTA – Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan jajarannya mengundang pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan anggota pemilik kabel fiber optik untuk melakukan sarapan pagi bersama di pedestrian Jalan Sudirman pada Senin (9/12).

Lokasi pertemuan sengaja dilakukan di pedestrian, setelah hampir satu tahun revitalisasi pedestrian dan pembuatan ducting kabel fiber optik di Jalan Sudirman Yogyakarta rampung. Sarapan pagi bersama itu sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya revitalisasi pedestrian tersebut.

Tigor Jonson Purba, Ketua APPJJII Pengurus Wilayah Yogyakarta, mengatakan pada kesempatan sarapan pagi bersama walikota Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik, serta kerelaan seluruh anggota APJII, pemilik kabel di Jalan Sudirman, yang bersedia memindahkan kabel fiber optiknya ke tiang sementara dan mencabut tiang tiang yang dimiliki selama pengerjaan revitalisasi pedestrian dan pembuatan ducting berlangsung.

“Ini merupakan tonggak sejarah dan diharapkan menjadi contoh ke depan, bagaimana kolaborasi pemerintah dan dunia usaha melakukan sinergi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dinikmati oleh semua,” kata Tigor menirukan sambutan walikota.

Menurutnya, setelah pembuatan ducting selesai, selanjutnya penyelenggara telekomunikasi akan segera melanjutkan dengan pemindahan kabel fiber optik ke dalam ducting yang direncanakan selesai pada akhir Desember ini.

Komunikasi yang terjalin baik antara Pemerintah Kota Yogyakarta dan APJII Pengwil DIY Yogyakarta yang didasari keinginan untuk kemajuan bersama semoga selalu terjaga dan berkesinambungan dalam pembangunan kota Yogyakarta.



1183total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *