APJII Siap Menggelar Turnamen Golf ke-4


JAKARTA—Turnamen golf ke-4 APJII kembali menyapa penggemar setianya. Rencananya, agenda rutin tahunan ini akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2019 di Sentul Highland Golf Club.

Rizki Tafiqurrahman Hamzah, Ketua Panitia Turnamen Golf, menuturkan sebanyak 120 peserta akan ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini. Peserta terdiri dari anggota APJII, pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika, BAKTI, dan segenap pemangku kepentingan industri digital dan telekomunikasi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, turnamen golf ini juga menawarkan hadiah yang tidak main-main.

“Khusus untuk doorprize saja kita menyediakan sekitar Rp100 juta dalam bentuk barang dan uang tunai,” ujarnya.

Di luar itu, beberapa hadiah menarik juga siap diperebutkan pegolf. Mulai dari dua unit kendaraan roda empat, motor Harley Davidson, dan berbagai hadiah lainnya seperti smartphone, sepeda, dan alat elektronik.

Turnamen golf yang sudah memasuki tahun keempat ini menjadi ajang penting bagi pemangku kepentingan untuk saling silaturahmi. Tahun ini, momen ini juga akan dimanfaatkan untuk sosialisasi pemanfaatan Palapa Ring oleh BAKTI. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo baru saja meresmikan Palapa Ring paket Timur yang siap dimonetisasi oleh para ISP anggota APJII.

Para pecinta golf bisa memanfaatkan ajang ini untuk unjuk kemampuan sekaligus memperkuat relasi bisnis demi kemajuan industri internet di Indonesia.

2751total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *