APJII Gelar Pameran IIXS 2019 Bawakan Tema ‘Connecting Innovations Technology & Smart Solutions’

JAKARTA – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menggelar pameran International Internet Expo and Summit (IIXS) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang digelar tahunan ini mengambil tema “Connecting Innovations Technology & Smart Solutions”.

Event ini diadakan selama 3 hari dari tanggal 26 sampai dengan 28 September 2019. Menurut Ketua Umum APJII, Jamalul Izza, tema yang diangkat selaras dengan kemajuan teknologi yang semakin memudahkan kehidupan manusia.

“Tidak hanya untuk berbagi informasi, namun internet mulai digunakan untuk keperluan industri karena beragam layanan dan semua mulai terkoneksi dengan internet. Kita bisa sebut hal itu dengan Internet of Things (IoT),” ungkap pria kelahiran Aceh ini.

Selain pameran berkenaan dengan teknologi, kata Henry CEO CNG Media & Events, diadakan pula berbagai panel diskusi. Panel diskusi itu tentu saja banyak tema yang diangkat, misalnya; ‘Internet of Things; Tantangan dan Keuntungan Industri 4.0’, ‘Tahun Millenial untuk Konten Digital, serta ‘Urgensi Regulasi Cybersecurity dan Pertahanan Nasional’.

Ratusan eksibitor dari industri teknologi dan jasa internet diperkirakan akan meramaikan acara yang didukung oleh Kementrian Kominfo, Kementrian Perindustrian, dan BSSN.

162total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *