Ketum APJII Apresiasi Pengwil Yogyakarta Soal IIX dan LKPP

Foto bersama usai buka puasa / Dok APJII 2019

YOGYAKARTA – Setelah melawat ke Surabaya, Ketua Umum APJII dan jajaran pengurus pusat lainnya mengunjungi Kota Yogyakarta dalam rangkaian Safari Ramadhan pada Jumat (10/05/2019).

Selain Ketua Umum Jamalul Izza, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Eva Marlina dan Ketua Bidang Regulasi & Advokasi Taufik M. Heriawan.

Meskipun waktu yang tersedia sangat terbatas, suasana hangat penuh kekeluargaan mengiringi acara buka puasa bersama yang dihadiri tidak kurang dari 100 orang.

“Selain dari ISP Yogyakarta, para peserta juga datang dari Balai Monitoring Frekuensi Kelas 1 DIY,” ujar Ketua Pengurus Wilayah APJII Yogyakarta Tigor Jonson Purba.

Tigor menceritakan Ketum APJII Jamalul Izza mengapresiasi IIX Yogyakarta sebagai salah satu IIX daerah yang sudah banyak anggotanya melakukan interkoneksi.

Jamal juga mengingatkan anggota lain yang belum tersambung ke IIX Yogyakarta agar segera merealisasikannya karena ada rencana penambahan kapasitas link dari Yogyakarta ke Jakarta.

Tidak hanya soal IIX, Jamalul Izza juga membahas mengenai pendaftaran LKPP. Hampir seluruh ISP anggota APJII di Yogyakarta berhasil lolos tahap pendaftaran. “Ketum mengapresiasi usaha dari pengurus APJII dalam melakukan sosialisasi pendaftaran LKPP,” tambah Tigor.

567total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *