Di acara Bukber APJII Sumsel, Sekjen Minta Anggota Berikan Layanan Terbaik

PALEMBANG – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan acara buka puasa bersama.

Acara yang digelar di ruang VIP RM Sri Melayu Demang Lebar Daun Palembang ini, dihadiri beberapa pemangku kepentingan terkait seperti anggota APJII Sumsel, Alumni Lemhanas RI, Balai Monitoring (Balmon), dan media massa.

“Alhamdulillah acara safari Ramadhan di Palembang ini berjalan dengan lancar,” ujar Ketua APJII Pengwil Sumsel, Sony Oktapriandi, Jumat (10/05/2019).

Dilanjutkan Sony, acara buka puasa bersama itu, turut dihadiri oleh Sekjen APJII Henri Kasyfi Soemartono dan Ketua Bidang Organisasi & Keanggotaan APJII Handoyo Taher. 

Menurut Sony, Sekjen APJII dalam acara tersebut juga berpesan kepada anggota ISP di Sumsel agar tetap menjaga layanan tetap prima.

“Sekjen meminta agar teman-teman APJII di Sumsel memberikan layanan prima kepada konsumennya,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Ketua Bidang Organisasi & Keanggotaan APJII Handoyo Taher yang berharap agar anggota APJII Sumsel tetap kompak dan solid. 

Selain itu, kata dia, ada acara ‘Radio Talk’ bersama Radio Elshinta. Acara bincang-bincang yang disiarkan live ini melibatkan dirinya dan Sekjen APJII sebagai narasumber membahas tentang perkembangan internet dan peran APJII. 

“Acara Radio Talk ini live dan disiarkan di seluruh stasiun radio Elshinta di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Di akhir acara, APJII Sumsel juga menyantuni anak-anak yatim dari panti asuhan Pelangi. Sony bilang, acara buka puasa bersama di tahun ini lebih banyak undangan yang hadir dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan lebih meriah dengan adanya Nasyid Nahwan yang sangat menghibur.

475total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *