APJII Jawa Timur Resmikan Fasilitas NOC dan Data Center di Safari Ramadan 2019

APJII Jatim selenggarakan Buka puasa bersama – Dok APJII 2019

SURABAYA – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) konsisten menggelar kegiatan Safari Ramadan sebagai kegiatan rutin seperti pada bulan Ramadan di tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini, Pengurus Wilayah Jawa Timur mengawali kegiatan Safari Ramadan tahun ini yang berlangsung di Kampi Hotel, Surabaya, pada Kamis (9/5) lalu.

Kegiatan safari Ramadan ini kembali meriah dengan kehadiran para undangan, seperti seluruh anggota APJII Jawa Timur, Pengurus Pusat APJII, kepala Balai Monitoring (Balmon) Jawa Timur, serta rekan dan mitra APJII Jawa Timur.

Antonius Ambar, Ketua APJII Pengurus Wilayah Jawa Timur, menyambut para undangan yang hadir terutama jajaran pengurus pusat yang hadir. Sebut saja Jamalul Izza, Ketua Umum APJII serta kepala Divisi Pengembangan IIX dan Data Center PP APJII.

Acara dimulai dengan sambuatan dari Antonius Abmbar dan Jamalul Izza. Setelah melakukan buka puasa bersama, acara dimulai dengan paparan perkembangan terkini APJII di Jawa Timur. Serta penjelasan penggalangan dana untuk kegiatan “APJII Jatim on the Road”.

“Memanfaatkan Safari Ramadan tahun ini, APJII Jawa Timur meluncurkan fasilitas bersama NOC-IIX dan data center yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggotanya,” ungkap Antonius Ambar dengan gembira.

570total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *