APJII Bakal Paparkan Hasil Survey Internet Tahun 2018

Acara Ultah 23, Bukber, dan Pemaparan Hasil Survey APJII 2018 – Dok APJII 2019

JAKARTA – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) akan menggelar event yang paling ditunggu-tunggu oleh semua para pemangku kepentingan. Event ini adalah pemaparan tentang hasil survey dan perilaku pengguna internet tahun 2018 yang dilakukan APJII. Acara survey tentang pengguna internet ini memang telah menjadi agenda rutin APJII untuk mengetahui seberapa besar masyarakat di negeri ini yang sudah terkoneksi dengan internet.

Pada tahun lalu, APJII mengadakan survey pengguna internet untuk tahun 2017. Dari hasil survey itu, ditemukan bahwa pengguna internet di Indonesia meningkat menjadi 143,26 juta jiwa atau 54,68 persen dari 262 juta jiwa penduduk negeri ini. Sebelumnya, berdasarkan survei yang dilakukan APJII pada tahun 2016, jumlah pengguna internet Indonesia mencapai 132,7 juta jiwa.

Nah, lantas bagaimana dengan penetrasi pengguna internet di tahun 2018? APJII akan memaparkannya pada Rabu, 15 Mei 2019 mendatang, bertempat di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta. Pada hari itu, mulai dari penetrasi pengguna hingga perilaku pengguna internet akan dibeberkan berdasarkan hasil survey APJII bersama lembaga yang berkompeten.

Selain pemaparan penetrasi pengguna internet tahun 2018, pada hari yang sama APJII menggelar syukuran ulang tahun yang ke 23. Dalam acara tersebut, sudah barang tentu akan berlangsung buka puasa bersama. Tak menutup kemungkinan, akan banyak stakeholder APJII yang hadir dalam acara tersebut.

Sudah siapkah Anda untuk datang? Kami tunggu ya!

1041total visits,4visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *