Asyiknya Gathering sambil Mancing Bersama ala APJII Pengwil Yogyakarta

Gathering sambil mancing bersama APJII Pengwil DI Yogyakarta awal April 2019 / Dok. APJII 2019

YOGYAKARTA – Seperti kalimat bijak “Banyak jalan menuju Roma”, banyak pula cara untuk menjalin silatuharim. Seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah DI Yogyakarta.

Pada akhir pekan lalu (06/04/2019), Pengurus Wilayah APJII Yogyakarta yang dipimpin Tigor Jonson Purba mengadakan acara gathering dalam rupa kegiatan memancing bersama, sehingga berkesan santai tapi akrab.

Dalam acara yang berlangsung seru dan menyenangkan itu, pengurus wilayah berharapkan dapat membina komunikasi dan kerja sama yang baik bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) industri internet di Yogyakarta dalam menghadapi permasalahan dan tantangan di masa depan.

Tigor Jonson, Ketua APJII Wilayah Yogyakarta, menjelaskan acara gathering anggota APJII Yogyakarta ini merupakan salah satu program kerja yang dihasilkan sesuai amanat rapat kerja APJII Pengwil Yogyakarta beberapa waktu lalu. Apalagi ada beberapa ISP menjadi anggota baru di APJII DIY.

Gathering kali ini mengambil tema #Biasaberbeda. Ini sebagai perwujudan dari keragaman dan toleransi tinggi dari masyarakat di Yogyakarta. Dalam acara memancing ikan bersama tersebut, total ikan yang berhasil dipancing mencapai 200 kilogram dengan jumlah terbesar berhasil direbut tim dari PT Media Sarana Data sebanyak 18 kilogram ikan.

806total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *