Ketua Pengwil APJII Sumsel Bicara Soal Internet Generasi Millenial di Hadapan Mahasiswa UBD

PALEMBANG – Ketua Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Sumatera Selatan (Sumsel), Sony Oktapriandi menjadi pembicara pada Seminar Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Selasa (2/4/2019).

Tema yang dibawakannya adalah Internet Generasi Millenial. Para peserta seminar ini terdiri dari  mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UBD yang akan di yudisum setelah selesai acara seminar tersebut.

Dalam acara ini dia menyampaikan bahwa kebutuhan internet pada saat ini sudah merupakan kebutuhan utama karena hampir semua kegiatan manusia selalu menggunakan media online.

Maka dari itu, APJII Sumsel selaku organisasi perkumpulan dari para penyedia jasa internet selalu ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Sumsel terhadap kebutuhan jaringan internet.

“Internet itu dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat bahkan dari usia muda hingga tua. Apalagi, internet saat ini telah menjadi kebutuhan di berbagai wilayah Sumatera Selatan khususnya wilayah kota hingga kabutpaten. Di daerah tersebut, rata-rata internet sudah ada semua,” ujarnya.

Selain Ketua Pengwil APJII Sumsel sebagai pembicara hadir juga dari pihak ISP CBN yang diwakili oleh Novarita Adeline Caroline dan perusahaan minyak Medco Energy yang diwakili M. Zulkipli.

Pada akhir acara Dekan Fakultas Ilmu Komputer UBD Dedy Syamsuar mengharapkan APJII Sumsel terus berkiprah dalam pelayanan internet di wilayah Sumatera Selatan khususnya pada bidang pendidikan. Sebagai ucapan terimakasih pihak kampus UBD memberikan cinderamata kepada Ketua Pengwil APJII Sumsel atas partispasinya pada kegiatan acara ini.

1747total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *