Pengwil APJII Sulsel Gelar Rakerwil 2018

Pengwil APJII Sulsel melakukan foto bersama anggota selepas Rakerwil 2018 / Dok . APJII 2018

MAKASSAR – Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah 2018 (Rakerwil). Rakerwil pertama ini dihadiri perwakilan perusahaan ISP lokal maupun nasional yang beroperasi di wilayah Sulawesi.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Melia Makassar, Senin (19/11/2018). Agenda dalam Rakerwil ini membahas dan menetapkan program kerja pengurus wilayah APJII Provinsi Sulawesi Selatan periode 2018-2021.

Rakerwil dipimpin langsung Ketua Pengurus Wilayah, Arry Abdi Syalman didampingi jajaran pengurus lainnya, Sekretaris, Bendahara dan enam orang Koordinator Bidang serta perwakilan Dewan Pengurus Pusat, Handoyo Taher selaku Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan. 

Isu penting yang menjadi pembahasan dan kesepakatan pada rakerwil perdana ini adalah pemanfaatan infrastruktur dan interkoneksi IX APJII yang akan beroperasi pada Desember 2018 sehingga dapat dinikmati oleh seluruh anggota.

“Pengwil akan fokus merealisasikan program kerja sesuai jadwal dan perencanaan yang sudah disepakati. Terkhusus infrastruktur IIX menjadi prioritas utama yang harus selesai sebelum akhir tahun,” jelas Arry.

Sebagaimana diketahui, pengurus wilayah APJII termasuk baru dibentuk pada sekitar Juni 2018 lalu. Sebelum diadakan Rakerwil ini, Arry sempat mengatakan bahwa telah menyiapkan beberapa program kerja salah satunya menyiapkan infrastruktur pendukung seperti IIX. 

1249total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *