Belasan Ribu Pengunjung Ramaikan Gelaran IIXS 2018

Pembukaan acara IIXS 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) / Dok APJII 2018

JAKARTA—Sebanyak sebelas ribu pengunjung menghadiri serangkaian seminar dan pameran di ajang Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) yang digelar selama 8-10 November 2018 di Jakarta Convention Center.

Ajang tahunan yang jadi agenda tetap Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) ini digelar untuk mendorong kolaborasi penyelenggara jasa internet dengan pelaku industri hospitality.

Mengusung tema ‘Empowering Internet Efficiency Through Smart Solution’, IIXS tahun ini ajang tahunan ini diisi dengan serangkaian seminar dan pameran terkait dengan smart solution untuk industri perhotelan.

Direktur CNG Media & Event Henry yang menjadi pihak penyelenggara menjelaskan saat ini kebutuhan teknologi digital di industri perhotelan semakin tinggi.

Para pemilik dan pengelola hotel menuntut solusi lengkap untuk menjalankan operasional dan menajemen. Hal inilah yang menjadi kesempatan besar bagi para penyedia jaringan, pengembang, dan penyedia solusi digital untuk bisa berkontribusi.

Tema Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) ini sebenarnya mirip dengan tema yang diusung tahun sebelumnya. Hanya saja, kali ini pihak penyelenggara memberikan kesempatan lebih besar bagi para asosiasi untuk berkolaborasi.

“Ada sekitar 100 tenant yang meramaikan pameran tahun ini,” ungkap Henry.

Masih menurut Henry, kebutuhan industri perhotelan bukan hanya akan jaringan internet. Solusi lengkap mulai dari booking system, IPTV, hingga pengolahan data pelanggan juga sangat dibutuhkan. Tidak heran jika dalam ajang kali ini para pengelola hotel sangat bersemangat menyaksikan berbagai solusi yang ditawarkan.

 

589total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *