APJII Galang Donasi di Turnamen Golf

JAKARTA–Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menggelar turnamen golf untuk ketiga kalinya yang diikuti oleh sejumlah pemangku di industri telekomunikasi.

Turnamen golf kali ini terasa istimewa sebab selain dijadikan sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga diisi dengan pengumpulan donasi bagi para korban bencana Palu dan Donggala. Melalui program APJII Care, para peserta turnamen berhasil mengumpulkan dana senilai Rp13 juta.

Ketua Panitia Turnamen Rizki Taufiqurrahman Hamzah menjelaskan acara yang dilangsungkan di Permata Sentul Golf pada 7 Oktober 2018 ini berhasil menarik antusiasme peserta. Tidak kurang dari 140 golfer ikut ambil bagian. Tidak hanya anggota APJII, turnamen ini juga diiukuti oleh sejumlah peserta dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) serta masyarakat umum. Acara sendiri dimulai pada pukul 06:30 yang ditandai dengan pemukulan bola asap oleh perwakilan Kemkominfo.

Menurut Rizki, tahun ini sebenarnya panitia menyiapkan hadiah Hole in One berupa mobil Toyota Fortuner dan Mitsubishi Expander serta uang tunai senilai Rp50 juta. “Sayangnya tidak ada peserta yang beruntung mendapatkannya,” ungkapnya. Kendati demikian, para peserta tetap bisa membawa pulang doorprise senilai Rp55 juta.

418total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *