Siap-siap Turnamen Golf APJII Segera Berlangsung

Turnamen Golf APJII tahun 2017 / Dok. APJII 2018

JAKARTA – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan turnamen golf. Acara ini merupakan event tahunan yang kerap diadakan APJII.

“Tahun ini judul acara kita: APJII 3rd Annual Golf Tournament di Permata Sentul Golf,” kata Ketua Panitia, Rizki Taufiqurrahman Hamzah, Sabtu (15/09/2018).

Rencananya, acara golf tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Oktober mendatang. Rizki mengatakan, sejauh ini persiapan untuk mengadakan event tahunan ini sudah mencapai 90 persen.

“Peserta yang terdaftar sudah mencapai 140 orang dari total kapasitas pemain yakni 144 orang,” ungkapnya.

Meskipun setiap tahun diadakan, turnamen Golf kali ini, memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya. Perbedaan tersebut lebih kepada peserta yang ikut.

“Kami turut mengundang peserta dari umum. Ini karena kita laksanakan pada hari Minggu. Di tahun sebelumnya, dilaksanakan pada hari kerja,” terang Rizki.

Adapun total hadiah berjumlah ratusan juta rupiah yang terdiri dari 3 unit mobil dan uang tunai. Terlepas dari itu, kata Rizki, acara tahunan ini digelar semata-mata ingin mempererat hubungan antar anggota dengan suasana olah raga golf yang santai.

“Tournamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarsesama anggota APJII, pelaku industri telekomunikasi dan regulator,” ucapnya.

“Kami berharap dengan berjalannya acara APJII 3rd Annual Golf Tournament 2018 ini, semua tujuan tujuan kami di atas dapat terlaksana dengan baik, dan juga berguna bagi seluruh pihak yang terlibatĀ dalam acara ini,” tambah Rizki.

867total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *