Didi Winarsyah Ditunjuk Lagi Menjadi Ketua Pengwil APJII Riau

RIAU – Didi Winarsyah secara aklamasi ditunjuk kembali oleh peserta Musyawarah Wilayah (Musywil) menjadi Ketua Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Riau untuk periode 2018-2021. Sebelumnya, Didi juga diamanahkan menjadi Ketua Pengwil APJII Riau.

Acara Musywil digelar di Hotel Grand Elite, Pekanbaru, Rabu (29/8), belum lama ini.

Dalam acara tersebut, Musywil dihadiri oleh Ketua Umum APJII, Jamalul Izza. Kepada media lokal, Jamal mengatakan agenda Musywil Riau merupakan yang terakhir dari rangkaian acara Musywil yang telah digelar. Sebanyak 13 daerah telah melaksanakan Musywil.

“Di Riau ini sekaligus menutup rangkaian acara Musywil,” kata Jamal.

Dalam AD/ART baru yang telah disepakati pada tahun 2015 lalu, tertuang bahwa Musywil harus dilaksanakan pada kurun waktu 90 hari setelah Munas.

Ini artinya di bulan Juli hingga Agustus 2018 pelaksanaan Musywil harus segera dilakukan. Paling tidak, sebelum masa bulan Agustus 2018 habis, seluruh Pengwil wajib rampung.

Jamal pun berharap, dengan terpilihnya kembali Didi sebagai Ketua Pengwil APJII, dapat membuat APJII di Riau semakin maju. Sesuai dengan cita-cita yang diharapkan seluruh anggota.

“Berharap semua persoalan internet di Riau lekas selesai. Sebab memang, kami targetkan, penggunaan jaringan internet setiap daerah bisa meningkat, termasuk Riau,” ungkapnya. 

502total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *