Budhi Wijaya, Ketua APJII Pengwil Jatim Meninggal Dunia

Budhi Wijaya, Ketua APJII Pengwil Jatim saat melakukan presentasi / Dok. APJII 2018

JAKARTA – Berita duka datang dari pengurus wilayah (Pengwil) Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jawa Timur (Jatim). Budhi Wijaya, Ketua Pengwil APJII Jatim ini menghembuskan nafas terakhir di Yogyakarta pada Minggu (19/8) pukul 04.00 WIB.

Kepergiannya ini membuat para pengurus dan anggota APJII merasa kehilangan. Budhi, sapaan akrabnya, merupakan sosok yang sangat komitmen untuk kemajuan internet di Jatim. Bahkan untuk Indonesia. 

Ketua Umum APJII Jamalul Izza, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sosok yang sangat dikagumi anggota APJII khususnya di Surabaya. Menurutnya, kontribusi almarhum untuk APJII begitu luar biasa. Jasa-jasanya memajukan internet di Jatim akan selalu dikenang. 

“Saya selaku Ketua APJII turut berbela sungkawa atas meninggalnya teman kita, Budhi Wijaya. Mudah-mudahan kontribusinya di APJII menjadi amal baik untuk beliau,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Jamal mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala yang telah dilakukan almarhum selama ini. 

Sebagaimana diketahui, Budhi terpilih kembali menjadi Ketua APJII Pengwil Jatim setelah acara musyawarah wilayah diselenggarakan. Dalam musyawarah wilayah itu, Budhi ditunjuk kembali untuk menduduki posisi Ketua APJII Pengwil Jatim periode 2018-2021. 

“Terima kasih untuk semua kebaikan yang sudah engkau lakukan dan berikan. Semoga damai di sisiNya,” tutup Jamal.

2584total visits,7visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *