APJII Sulsel Gelar Monthly Gathering Perdana

Pengurus APJII Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan monthly gathering perdana di Makassar, Senin (30/7) / Dok APJII 2018

MAKASSAR РAsosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) melalui Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Monthly Gathering perdana. Pertemuan ini merupakan pertama kali pasca terbentuknya kepengurusan APJII Sulsel. Acara ini berlangsung di Ramedo Hotel Makassar, Senin (30/7).

Monthly Gathering ini merupakan agenda yang akan rutin digelar setiap bulan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas anggota sesama penyelenggara jasa internet yang beroperasi di Pulau Sulawesi umumnya dan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya.

Pengurus APJII Pusat yang diwakili oleh Agus Budi Raharjo selaku Bendahara Umum dan Urai Ida Sri Haryani, Ketua Bidang Pengembangan Infrastruktur Jariangan Anggota menyempatkan sesi diskusi dengan belasan peserta  perwakilan ISP yang tergabung dalam keanggotaan APJII dan IDNIC.

Ketua APJII Sulsel, Arry Abdi Syalman menjelaskan bahwa kegiatan ini dikemas dalam bentuk diskusi dan knowledge dengan tema Voice IP (Sip Trunk) atas kerjasama salah satu operator telekomunikasi yakni PT. Hutchison 3 Indonesia.

“Knowledge pada pertemuan ini bertujuan untuk pengembangan sumber daya manusia bagi anggota APJII sebagai penyedia jasa internet bagi masyarakat, khususnya untuk layanan telephony bertarif murah,” jelasnya.

1625total visits,4visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *