Peran APJII Bali di Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2017

APJII Wilayah Bali turut berpartisipasi aktif dalam Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2017.

BALI – Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2017 yang dibuka 14 Agustus lalu diwarnai dengan implementasi teknologi informasi khususnya internet. Ini hasil kerja sama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Bali dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Bali.

Implementasi internet itu berupa titik hot-spot internet gratis di area pameran yang berlangsung di Taman Budaya Bali.  Selain itu, pameran itu juga menyelenggarakan dialog interaktif yang akan dikemas dalam video conference. Seluruh kegiatan pameran ini digelar dalam rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun ke-59 Pemerintah Provinsi Bali.

Dialog interaktif tersebut berjalan lancar dengan narasumber, antara lain organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Bali. Ditambah Bali Blogger Community, RTIK Bali, PWI, KI, KPI, KPPAD, serta korem dan polda. Masih banyak lagi narasumber yang tampil membawakan materi-materi menarik dan tentu saja berguna bagi masyarakat.

Para pengunjung pameran pembangunan juga mengikuti, sekaligus berinteraksi dalam dialog tersebut. Bagi pengunjung yang beruntung, panitia memberikan doorprize yang menarik.

700total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *