Jumlah Peserta Bertambah di Gelaran Golf Tournament 2

JAKARTA – Usai sudah gelaran golf tournament seri kedua yang diprakarasi oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Acara yang diselenggarakan pada Kamis (24/8) lalu di Sentul Highland Golf Club, merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh APJII untuk para anggotanya dan stakeholders di industri IT. Sebelumnya, di tahun lalu juga pernah diadakan kegiatan yang sama.

Hanya saja yang membedakan di tahun ini adalah dari sisi persiapannya. Jika tahun lalu tidak ada acara-acara tambahan, sekarang ada sesuatu yang lebih menarik. Hal itu diungkapkan oleh Yudie Haryanto, Ketua Panitia Golf Tournament Seri 2 APJII.

“Perbedaannya dari beberapa rundown acara, tahun ini lebih siap dari tahun sebelumnya di mana ada acara tambahan yang lebih seru untuk para golfers yang hadir,” kata dia.

Selain itu yang menarik adalah jumlah peserta yang bertambah dibandingkan dengan tahun lalu. Kata Yudie, penambahan peserta di tahun 2017 ini bisa mencapai 30 persen. Sebab ada juga anggota APJII dari luar kota datang untuk berpartisipasi di ajang tournament golf ini.

“Cukup surprise pesertanya bertambah 30 persen dari total tahun lalu dan diikuti juga dari anggota APJII dari luar kota yang sengaja datang untuk mengikuti ajang tournament golf ini,” ujarnya.

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, acara golf ini juga kesempatan bagi para anggota untuk bertemu dengan pengurus APJII.

“Biasanya kan bertemu pada saat rapat dan formal, namun di ajang ini dapat bertemu dengan suasana yang berbeda, santai, dan berolahraga bersama. Juga mengomunikasikan dan mensosialisasikan pada masyarakat umum apa peran APJII terhadap industri IT di Indonesia,” ungkap dia.

Yudie melanjutkan, dipilihnya Golf sebagai ajang silaturahmi ini untuk menampung aspirasi semua anggota yang memiliki hobi golf. Tidak hanya itu saja, acara ini juga dilakukan kegiatan pengumpulan dana untuk panti asuhan yang terpilih.

 

 

682total visits,4visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *